Harga Anjing Termahal di Dunia

Sepanjang sejarah Anjing merupakan satu-satunya Hewan Peliharan yang paling setia,tak heran jika banyak orang di seluruh belahan Dunia yang gemar memelihara Anjing.Bahkan mereka tak tanggung-tanggung mengeluarkan biaya untuk memiliki Anjing idaman mereka.Berikut ini Fakta Isi Dunia akan menampilkan daftar Harga Anjing Termahal di Dunia :

1.Anjing penjaga Jerman (German Sheperd)
Harga Anjing Termahal Di Dunia
Di lihat dari kemampuannya Anjing jenis ini disebut paling mahal,hal itu disebabkan karena mereka bisa dipercaya untuk dijadikan penjaga yang setia. Kemampuan Anjing jenis Sheperd Jerman ini sangat luar biasa. Anjing ini bisa dilatih menjadi sang penyelamat nyawa,bahkan anjing ini bisa menjadi penuntun bagi seseorang yang tidak mampu melihat,dan bisa mencium obat terlarang.Tidak heran banyak orang bilang kalau anjing ini paling digemari pasukan khusus militer,kepolisian,dan agen rahasia.Harga anjing ini bisa mencapai Rp 230 juta perekor.

2.Anjing Cavalier King Charles Spaniel
Harga Anjing Termahal Di Dunia
Biasanya Anjing jenis ini dijadikan kepercayaan dan favorit para raja di seluruh Dunia,Kalau dilihat dari fisik anjing ini sangat anggun dan memiliki telinga yang panjang,dan memiliki bulu yang halus hingga membutuhkan penanganan khusus.Harga anjing ini bisa mencapai Rp 134 juta perekornya.


3.Anjing Samoyed
Harga Anjing Termahal Di Dunia
Anjing asal Siberia ini terkenal sangat handal ketika melintasi hamparan salju,dia memiliki bulu yang tebal sehingga dapat membuatnya mampu untuk bertahan hidup di area yang sangat dingin sekalipun.Harga anjing ini bisa mencapai Rp 105 juta perekor.


4.Anjing Bulldog Inggris
Harga Anjing Termahal Di Dunia
Anjing jenis ini memiliki Wajah yang berkerut dan menggemaskan.Biasanya Anjing ini akan menjadi pilihan dan favorit para lelaki di Inggris. Harga anjing jenis Bulldog ini bisa mencapai Rp 86 juta perekor.

5.Anjing Chow Chow
Harga Anjing Termahal Di Dunia
Tidak heran jika jenis anjing ini menjadi pilihan banyak perempuan di Dunia sebab jika dinilai dari fisiknya anjing ini sangat menggemaskan,mempunyai bulu yang tebal dan biasanya kebanyakan berwarna pirangk,kaki yang pendek dan matanya agak sipit.kalau dilihat dari segi perawatan bisa dikatakan ringan,karena anjing ini cukup dimandikan dua kali sehari, makan yang teratur,dan rutin melakukan divaksinasi.Harga Anjing Chow Chow bisa mencapai Rp 81 juta perekor.

Bagaimana..?? Apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu anjing anjing tadi..?
Itulah daftar Harga Anjing Termahal di Dunia.Baca juga artikel terkait yang di tulis Fakta Dunia tentang Daftar hewan peliharaan yang unik.





 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.