5 Hewan Peliharaan Yang Unik

Apakan anda termasuk  pencinta hewan...??? ya,jka anda gemar memelihara hewan maka inilah daftar 5 Hewan Peliharaan Yang Unik dan perlu kamu coba buat di pelihara di rumah...

1.Tupai
Hewan Peliharaan Yang Unik
Bentuknya cukup mungil dan sifatnya pun ramah, meskipun cukup rewel dalam hal makanan dan tidak bisa dilatih untuk buang air dengan benar.

2.Keong
Hewan Peliharaan Yang Unik
Mirip seperti ketika Anda memelihara ikan, Anda hanya butuh akuarium mini namun diisi dengan kerikil, rumah keong, makanan, dan air.

3.Semut Besar
Hewan Peliharaan Yang Unik
Jangan salah paham dulu, ada jenis semut dengan ukuran yang cukup besar dan asyik untuk dijadikan hewan peliharaan daripada semut-semut kecil yang mengerumuni makanan manis Anda.

4.Tokek
Hewan Peliharaan Yang Unik
Jangan membayangkan tokek besar dan berbunyi mengerikan itu! Sebab ada jenis tokek dengan corak kulit seperti macan atau berwarna-warni yang tidak bisa merayap ke dinding sehingga aman untuk dipelihara.

5.Monyet
Hewan Peliharaan Yang Unik
Mau yang lebih aneh dan eksotis? Coba saja memelihara monyet yang masih bayi. Anda bisa melatihnya dan menjadikannya teman terbaik Anda sampai monyet tumbuh dewasa.
Baca juga artikel terkait tentang 5 Ikan terbesar di dunia oleh Fakta Isi Dunia .

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.