Penemuan harta karun di tempat yang aneh

Tentang Penemuan Harta Karun di Tempat Yang Aneh ---Harta karun adalah benda kuno yang berharga dan tersimpan di suatu tempat tertentu,biasanya harta karun berupa emas, uang atau benda berharga lain.Memang Harta karun selalu menarik perhatian banyak orang.Nah,berikut ini daftar Penemuan harta karun di tempat yang aneh oleh Fakta Isi Dunia:
Tentang Penemuan Harta Karun di Tempat Yang Aneh
1.Di dinding
Dua orang setengah baya di pinggiran kota Milwaukee, Wisconsin, meminta seorang ahli seni untuk menilai sebuah lukisan di rumah mereka. Sementara ia berada di sana, dia memeriksa lukisan lain dan pasangan itu mengira bahwa lukisan itu hanyalah reproduksi  dari karyaVan Gogh. Ternyata lukisan itu asli  dan dibuat tahun 1886. Pada tanggal 10 Maret, 1991 lukisan Still Life with Flowers  terjual dengan harga $ 1.4m (AS).

2.Di bawah jalan
Pada tanggal 21 Februari 1978, para pekerja listrik yang membuat garis pada sudut jalan yang sibuk di kota Meksiko, menemukan 20 ton batu besar berukir dewi malam Aztec, Coyolxauqui. Hal ini diyakini bahwa batu berukir itu dibuat pada awal abad kelima belas dan dikuburkan sebelum kehancuran peradaban Aztec oleh conquistador Spanyol pada 1521. Batu itu kemudian dipindahkan  sejauh 200 meter dari lokasi ke Museum Bait Allah Agung.

3.Di Dalam lubang tanah
Pada tahun 1978 lebih dari 500 film buatan tahun 1903-1929 dikeluarkan  dari sebuah lubang di dasar Dawson City, Yukon. Dalam keadaan normal, film 35 mm nitrat itu akan hancur , tetapi lapisan es telah melindunginya dengan sempurna.

4.Di Dalam lahan pertanian
Pada 1820, seorang petani Yunani bernama Yorgos sedang menggali tanahnya di pulau Milos dan ketika ia menggali beberapa jengkal, ia menemukan beberapa ukiran dari batu. Dia menggali  lebih dalam lagi dan menemukan empat patung – tiga patung  Hermes dan satu patung Aphrodite, dewi cinta. Tiga minggu kemudian, ekspedisi arkeologi Choiseul tiba dengan kapal, membeli Aphrodite, dan membawanya ke Perancis. Louis XVIII memberinya nama Venus de Milo dan diserahkan ke Louvre di mana ia menjadi salah satu karya seni yang paling terkenal dalam sejarah.

5.Di bawah tempat tidur
Joanne Perez, janda dari pemain vaudeville Pepito the Clown Spanyol, membersihkan kolong  tempat tidurnya dan menemukan satu-satunya copy pilot projet serial TV I Love Lucy. Pepito telah melatih Lucille Ball dan kemudian membintangi  pilot projet tersebut . Ball dan suaminya, Desi Arnaz, telah memberikannya kepada Pepito sebagai hadiah pada tahun 1951 dan benda itu tetap di bawah tempat tidur selama tiga puluh tahun.
Itulah beberapa data penemuan harta karun di tempat yang aneh,baca juga artikel terkait tentang Penemuan harta karun yang menghebohkan dunia.

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.