Smartfren Andromax T | Harga dan Spesifikasi Lengkap

Smartfren Andromax T | Harga dan Spesifikasi Lengkap - Baru-baru ini Smartfren telah meluncurkan produk baru dengan spesifikasi dan harga yang cukup menarik yaitu Smartfren Andromax T. Inovasi baru dari Smartfren ini akan memanjakan Anda dengan teknologi yang super canggih.

Penasaran dengan Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax T? Berikut ini Fakta Isi Dunia akan berbagi sekilas Informasi Produk tentang Smartfren Andromax T| Harga dan Spesifikasi Lengkap.
Smartfren Andromax T | Harga dan Spesifikasi Lengkap
Andromax T ini datang dengan desain body yang tipis, dengan dibekali layar touchscreen berukuran 4.3 Inci ini dengan resolusinya qHD 540 x 960, untuk menjamin kejernihan layar mereka memadukan Teknologi (In-Plane Switching) atau IPS dengan (One Glass Solution) atau OGS, hal ini mampu memberikan performa layar yang jernih di perangkat Andromax T ini. Berikut info lebih detailnya :

Harga Smartfren Andromax T
Untuk informasi Harga Smartfren Andromax T saat ini dibanderol dengan kisaran harga RP. 1.799.000, yang sudah termasuk kartu Paket Smart Plan didalamnya seharga Rp. 50.000;
Spesifikasi Smartfren Andromax T
Andromax T yang sejatinya merupakan Samrtphone Innos asal Hongkong ini berpenampilan yang elegan ditambah dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625, yang mana perangkat ini menggunakan perosesor ARM Cortex-A5 quad-core berkecepatan 1,2GHz, yang juga telah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Dan juga di perangkat ini disertakan pengolah grafis dari Andreno 2013. Yang mana Andromax T ini juga dibekali dengan Ruang penyimpanan yang cukup untuk kita menyimpan file-file pribadi atau file penting kita, karena Andromax ini dibekali dengan memori Internal 4GB dan juga dilengkapi microSD up to 32 GB. Perangkat ini memiliki performa yang mumpuni dalam memaikan Game yang tergolong berat, karena perangkat ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A5 quad-core yang didukung oleh pengolah grafis Adreno 203.
Demikian sekilas Informasi Produk tentang Smartfren Andromax T| Harga dan Spesifikasi Lengkap dari Fakta Isi Dunia pada kesempatan kali ini. Semoga info ini bisa membantu untuk menemukan Gadget impianmu...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.