Foto Profil Evan Dimas | Sang Kapten Timnas U-19

Foto Profil Evan Dimas | Sang Kapten Timnas U-19 ---Evan Dimas Darmono atau yang biasa dikenal dengan Evan Dimas, merupakan seorang gelandang sekaligus kapten tim nasional U-19 Indonesia. Popularitas Evan Dimas ternyata tidak sebatas di dalam negeri. Ketenaran Evan Dimas bahkan sampai ke Negeri Matador Spanyol. Buktinya, beberapa waktu lalu dikabarkan sosok Evan Dimas muncul di situs resmi klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Sejak kecil bakat Evan Dimas memang sudah menonjol, ia tercatat sebagai pemain dari tim Surabaya Muda yang berlaga di kompetisi Divisi II U-21 PSSI. Selain itu, ia juga merupakan gelandang dari Tim PON Jatim untuk PON Riau 2012. Bagi para pencinta sepak bola Indonesia, berikut ini Fakta Isi Dunia akan memberikan sekilas Informasi tentang Foto Profil Evan Dimas Sang Kapten Timnas U-19. Berikut infonya :

Foto Evan Dimas Kapten Timnas U-19
Evan Dimas Timnas U-19
Profil Evan Dimas Kapten Timnas U-19
Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 13 Maret 1995
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Demikianlah sekilas info tentang Foto Profil Evan Dimas | Sang Kapten Timnas U-19 dari Fakta Isi Dunia pada kesempatan kali ini. Maju terus Timnas Indonesia...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.