Jenis Peralatan Untuk Merekam Acara TV Dengan Mudah Dan Praktis

Jenis Peralatan Untuk Merekam Acara TV Dengan Mudah Dan Praktis - Merekam dan menyimpan file dari Tv kedalam bentuk video ternyata tidaklah sulit. Terkadang hal tersebut memang diperlukan, contohnya bagi Anda yang tak mau ketinggalan acara sepak bola (LIVE) walaupun Anda tidak bisa menonton secara langsung karena sibuk kerja.

Lalu, bagaimana Cara Merekam Acara TV? Berikut ini Fakta Isi Dunia akan berbagi sekilas Informasi Produk tentang Jenis Peralatan Untuk Merekam Acara TV Dengan Mudah Dan Praktis.

Untuk merekam acara Tv Anda tidak perlu beli kaset video kosong karena sekarang sudah tersedia banyak jenis Gadget yang berfungsi sebagai perekam acara TV langsung ke harddisk PC atau laptop. Tak perlu harus berada di dekat komputer saat merekam TV karena jadwal perekamannya dapat diatur agar gadget otomatis mulai merekam saat show dimulai. Jadi, sekalipun di jalan, show favorit tetap bisa direkam. Penasaran apa sajakah Jenis Peralatan Untuk Merekam Acara TV? Berikut infonya:

Jenis Gadget Untuk Merekam Acara TV
Jenis Peralatan Untuk Merekam Acara TV Dengan Mudah Dan Praktis
1. TV USB
TV tuner untuk laptop ini termasuk gadget 2in1 yang bisa membuat Anda nonton TV di layar laptop dan merekamnya langsung. Channel TV akan ter-scan secara otomatis. Menu preview bisa menampilkan tayangan dari channel yang sedang aktif sehingga bisa memilih acara yang paling menarik untuk ditonton dan direkam. Gadget ini sangat praktis dibawa kemana saja karena ukurannya kecil seperti flashdisk. Ada fitur schedul recording untuk mengeset waktu mulai merekam tv yang sudah dipilih.
2. USB DVR
Salah satu cara praktis untuk merekam TV adalah dengan memakai USB DVR. Sambungkan TV ke PC atau laptop pakai kabel RCA. Aktifkan software bawaannya dan nyalakan TV. Klik menu record untuk rekam dan acara TV akan tersimpan di komputer.
3. DVR Card
Perekam TV ini bisa menyimpan format digital langsung ke hard disk komputer. DVR card ini dipasang di slot PCI komputer agar bisa disambungkan ke gadget berkoneksi AV. Setelah terpasang, instal drivernya untuk melihat dan merekam relay video. Resolusi rekaman bisa dipilih antara 320×240, 640×480, 720×240, dan 720×480.
4. DVR Standalone
DVR AVTech adalah perekam TV yang cukup praktis karena bisa merekam TV secara terus-menerus langsung ke harddisk. Sambungkan televisi memakai kabel RCA ke salah satu port AV, lalu nyalakan TV. Pilih menu rekam untuk merekam TV yang diinginkan. Anda bisa fokus mengawasi keamanan tanpa harus ketinggalan acara favorit.
5. Receiver CCTV Bayi
Satu lagi alat yang bisa dipakai untuk merekam TV show adalah receiver CCTV bayi. Sambungkan televisi ke receiver memakai kabel AV. Hasil rekaman acara TV akan tersimpan di memori micro SD dan bisa diputar langsung di layar TFT 2,5 inch. Praktis kan, bisa mengawasi bayi sekaligus bekerja dan merekam acara TV.
6. Proyektor Mini
Proyektor TV Z20 ini memang gadget canggih yang punya banyak fitur. Bisa jadi video recorder, kamera digital, dan perekam TV. Cukup sambungkan proyektor ke TV pakai kabel AV agar bisa merekam acara TV. Rekaman bisa disimpan di memori internal atau micro SD. Format rekamannya AVI dan kualitas gambarnya bagus.
Demikialah sekilas Informasi Produk tentang Jenis Peralatan Untuk Merekam Acara TV Dengan Mudah Dan Praktis pada kesempatan kali ini. Baca juga Informasi Produk lainnya tentang Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T.

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.