Posisi Tidur Yang Tidak Sehat

Seringkali kita tertidur dengan posisi yang salah dan tidak sehat.Contohnya ketika kita tertidur di kursi,di mobil,dan di banyak tempat yang salah,posisi tersebut bisa mengakibatkan berbagai penyakit.Mengenai masalah tidur Fakta Isi Dunia kali ini akan membahas masalah Posisi Tidur Yang Salah,berikut ulasannya :

Tidur Tengkurap
Posisi Tidur Yang Salah
Seperti yang kita katakan di atas tadi posisi tidur yang salah akan menimbulkan penyakit bagi tubuh kita,nah posisi tidur salah yang paling parah adalah Tidur tengkurap,Ini adalah posisi tidur yang paling buruk karena menekan jantung, paru-paru dan perut. Namun, bila karena sesuatu hal Anda harus tidur tengkurap, gunakan bantal di bawah perut dan pinggang. Hindari penggunaan bantal di kepala atau kecilkan ukurannya karena akan menekan leher Anda.Hampir setiap orang berganti-ganti posisi pada saat tidur. Posisi saat Anda mulai tidur mungkin berbeda dengan saat bangun. Perubahan posisi seperti itu wajar saja, asal tidak berlebihan. Untuk mengurangi pergantian posisi yang terlalu sering sehingga membahayakan tubuh Anda, sebaiknya gunakan bantal yang empuk dan cukup keras dan bersihkan tempat tidur anda agar tidak menimbulkan gatal.

Nah itulah posisi tidur yang salah versi Fakta Isi Dunia.Pertanyaannya adalah bagaimanakah Posisi tidur yang Benar..??
Maka jawabanya ada disini.

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.