5 jenis ikan terbesar di dunia

Dari Beberapa jenis ikan di Seluruh belahan di dunia termasuk sebagai 5 jenis ikan terbesar di dunia. Diantara ikan-ikan tersebut merupakan ikan dari air tawar yang ditemukan masyarakat negara setempat pada kedalaman tertentu.Ikan - ikan terbesar di dunia ada bukan karena adanya kelainan genetik namun memang pada dasarnya ikan-ikan tersebut memang memiliki ukuran tubuh diatas rata-rata.Berikut ini adalah daftar 5 jenis ikan terbesar di dunia:

1. IKAN BELUGA
jenis ikan terbesar di dunia
Ikan ini bisa hidup hungga usia 118 tahun dan akan terus tumbuh sampai mereka mati. Panjang tubuh ikan Beluga ini bisa mencapai 30 feet dengan berat lebih dari 6000 pounds

2. IKAN CATFIS
jenis ikan terbesar di dunia
Ikan jenis ini terbesar ditemukan di sungai Mekong. Panjang tubunya bisa mencapai 10 feet.

3. IKAN ALLIGATOR GAR
jenis ikan terbesar di dunia
Bentuknya yang seperti buaya membuat ikan ini nampak sangat mengerikan. Apalagi panjang tubuhnya yang bisa mencapai 10 feet
menjadikan ikan ini sebagai aligator terbesar di kelasnya.

4. IKAN ARAPAIMA
jenis ikan terbesar di dunia
Ikan ini ditemukan di perairan sungai Amazon. Panjang tubuh ikan Arapaima ini bisa mencapai 10 feet

5. IKAN PARI RAKSASA
jenis ikan terbesar di dunia
Ikan pari ini ditemukan di perairan sungai, bukan laut seperti biasanya. Panjang tubuh ikan ini mencapai 15 feet serta memiliki berat tubuh lebih dari 1000 pounds.
Nah itulah artikel Fakta Isi Dunia tentang daftar 5 jenis Ikan terbesar di Dunia.Baca juga artikel tentang Ikan unik dan tercantik di dunia .

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.