Daftar Merk Serta Harga Jam Tangan Termahal Di Dunia

Daftar Merk Serta Harga Jam Tangan Termahal Di Dunia - Selain menjadi alat untuk menunjukkan waktu, Jam Tangan juga merupakan salah satu aksesoris yang tentunya akan menunjang penampilan kita.

Sebelum membeli jam tangan pastinya akan banyak pertimbangan, mulai dari harga, kualitas, serta fungsinya. Meskipun kebanyakan dari kualitas dari beberapa merk jam tangan tergantung dengan harganya. Nah, coba lihat Daftar Merk Jam Tangan Termahal Di Dunia 2013 seperti yang dilansir wonderslist.com berikut ini :

Daftar Jam Tangan Termahal Di Dunia 2013
1. Chopard 210 Karat (Rp 260 Miliar)
Chopard 210 Karat (Rp 260 Miliar)
Nah ini dia, di urutan pertama Jam Tangan Termahal di Dunia. Chopard 210 Karat merupakan jam tangan yang sangat menawan sekaligus sangat mahal. Hampir mustahil memberi harga untuk jam tangan ini. Jam ini terlihat lebih mirip gelang berbentuk bunga, tetapi Anda bisa melihat lingkar jam di sana. Dengan diamond 201 karat, harga jam tangan ini diperkirakan $ 26 juta atau sekitar 260 miliar.
2. Patek Philippe Super Complication (Rp 110 Miliar)
Patek Philippe Super Complication (Rp 110 Miliar)
Berikutnya adalah merk Patek Philippe Super Complication, harga yang sangat mahal untuk sebuah jam tangan, $ 11 juta atau Rp 110 miliar. Sekali lagi, pembuatnya adalah Patek Philippe. Jam ini spesial dipersembahkan untuk seorang banker bernama Henry Graves Jr. Tercipta di tahun 1933 dengan waktu pengerjaan lima tahun. Tidak salah jika nama jam tangan ini adalah Super Complication, karena sangar rumit dengan detail yang akan membuat banyak orang menyerah saat merakitnya.
3. Patek Philippe Platinum World Time (Rp 40 Miliar)
Patek Philippe Platinum World Time (Rp 40 Miliar)
Satu lagi jam tangan karya Patek Philippe. Jam menawan ini berhasil dilelang dengan harga lebih dari $ 4 juta atau lebih dari Rp 40 miliar. Yang membuat jam ini mahal adalah jam itu sendiri. Anda dapat melihat berbagai waktu dari seluruh penjuru dunia. Anda juga bisa memilih sendiri pinggiran jam, apakah mau kuning keemasan, putih, rose glod atau platinum.
4. Vacheron Constatin Tour de I’lle (Rp 15 Miliar)
Vacheron Constatin Tour de I’lle (Rp 15 Miliar)
Tour de I'lle adalah jam tangan yang rumit diproduksi oleh produsen Swiss Vacheron Constantin. Jam tangan ini dluncurkan pada tahun 2005 untuk memperingati ulang tahun ke 250. Jam ini mengandung emas 18 karat, memiliki kaca dari safir anti refleksi biru. Selain itu, jam ini memiliki dua sisi yang sangat menawan. Harga jam ini adalah $ 1,5 juta atau sekitar Rp 15 miliar.
5. Patek Philippe Sky Moon Tourbillon (Rp 13 Miliar)
Patek Philippe Sky Moon Tourbillon (Rp 13 Miliar)
Yang satu ini juga buatan Patek Phillipe. Jam tangan ini menggambarkan langir malam dan pada sisi lain menggambarkan penanda waktu yang lain. Jam tangan ini tidak hanya memperlihatkan waktu, tetapi juga tanggal berdasarkan perputaran bulan. Keunikan jam tangan ini membuatnya dihargai $ 1,3 miliar atau sekitar Rp 13 miliar.
Itulah deretan merk serta harga jam tangan termahal di dunia pada tahun 2013 ini, sebenarnya masih banyak lagi merk jam tangan termahal lainnya seperti Chopard Super Ice Cube seharga Rp 11 Miliar, Hublot Kaviar Hitam Bang (10 Miliar), dan lain2.

Demikian sekilas Informasi Produk tentang Daftar Merk Serta Harga Jam Tangan Termahal Di Dunia pada kesempatan kali ini, baca juga Info lainnya tentang Jenis Peralatan Untuk Merekam Acara TV Dengan Mudah Dan Praktis...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.