Lihat Video Gol NeyMar | Koleksi Selama Piala Konfederasi FIFA 2013

Koleksi Video Gol NeyMar Selama Piala Konfederasi FIFA 2013 ---Dengan di nobatkannya NeyMar sebagai perengkuh Bola Emas alias Pemain Terbaik Turnamen, maka hal tersebut sekaligus juga semakin melengkapi Pesta juara Brasil di Piala Konfederasi 2013.
Koleksi Video Gol NeyMar Selama Piala Konfederasi FIFA 2013
NeyMar yang merupakan striker muda yang telah resmi pindah dari Santos ke Barcelona itu memang bermain impresif di sepanjang kompetisi dan berperan penting membawa Selecao melangkah ke tangga jawara. Memang sejak awal NeyMar memiliki skill yang luar biasa, dan merupakan suatu keberuntungan bagi klub sepakbola terbesar FC Barcelona dapat membeli perengkuh Bola Emas alias Pemain Terbaik Turnamen ini.

Dalam lima laga yang dilakoni Brasil NeyMar selalu tampil mamukau, dan tak hanya itu pemain muda ini juga mempersembahkan empat gol nya untuk Brasil. Untuk melihat lebih jelas seperti apakah gol-gol dan penampilan NeyMar yang memukau, berikut ini Fakta Isi Dunia akan berbagi koleksi video gol NeyMar kepada teman-teman, berikut infonya:

Video Gol NeyMar Selama Piala Konfederasi FIFA 2013

Demikian informasi yang dapat dibagikan Fakta Isi Dunia pada kesempatan kali ini tentang Koleksi Video Gol NeyMar Selama Piala Konfederasi FIFA 2013, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.