Berbagi SMS Kata-Kata Ucapan Selamat Puasa 2013

Kata-Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2013 ---Untuk menyambut Bulan Puasa 2013 atau Bulan Suci Ramadhan 1434 H yang sebentar lagi akan segera tiba. Khusus buat para sahabat yang beragama muslim mungkin ingin mengucapkan dan berbagi kata-kata Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2013 kepada saudara, keluarga, atau mungkin kepada teman-temanmu.
Kata-Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2013
Untuk itu Fakta Isi Dunia pada kesempatan kali ini akan bagi-bagi informasi tentang SMS Kata-Kata Ucapan Selamat Puasa 2013. Langsung saja berikut infonya :

SMS Kata-Kata Ucapan Selamat Puasa 2013
  • Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2013.
  • Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1434H. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.
  • Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
  • Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..
  • Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1433H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..
  • Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
  • Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..
  • Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya.
Itulah beberapa Kata-Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2013 yang bisa kamu bagikan kepada sahabat, saudara, dan keluarga kamu.

Demikian beberapa informasi dari Fakta Isi Dunia pada kesempatan kali ini tentang Berbagi SMS Kata-Kata Ucapan Selamat Puasa 2013, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua, amin....Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2013

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.