New Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru | Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Dan Harga New Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru ---Kini telah keluar produk baru dari Smartfren yaitu New Smartfren Andromax V 5.0, sebuah inovasi terbaru dari smartfren merupakan salah satu dari produk program bundling yang tentunya berani bersaing di pasaran. Memang belakangan ini produk-produk program bundling yang telah diluncurkan smartfren seperti Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, Smartfren Andromax U, Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1, serta bundling HTC One SC, dan Alcatel One Touch D920 semuanya diprediksi bakal laris dipasaran.
New Smartfren Andromax V 5.0
Penasaran seperti apakah New Smartfren Andromax V 5.0.? Langsung saja berikut info produk dari Fakta Isi Dunia

SPESIFIKASI NEW SMARTFREN ANDROMAX V 5.0 TERBARU
Masih mengutip info yang di hadirkan oleh situs smartfren.com, New Smartfren Andromax V 5.0 bisa dibilang pembaharuan atau penyempurnaan dari Andromax U yang sempat "ludes" dipasaran beberapa waktu lalu. Pembaharuan ini bisa terlihat pada prosessor yang di usung. New Smartfren Andromax V 5.0 memiliki kekuatan prosessor Quad Core MediaTek MT6589E dengan kecepatan 1.2 Ghz. Pada sistem operasi sudah menggunakan OS Android versi terkini Android 4.2 Jelly Bean.

Secara fisik, satu kelebihan New Smartfren Andromax V 5.0 terbaru ini adalah ukuran penampang layar yang sudah 5 inch, yang merupakan ukuran layar smartphone tertinggi di kelas atas saat ini. Permainan game dan pemutar video HD pastinya akan jauh lebih asyik dengan dukungan grafik prosessor PowerVR SG5x pada resolusi layar 1280 x 720 pixels.

Khasnya Andromax, New Smartfren Andromax V 5.0 juga memiliki fitur dan spesifikasi yang masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu Andromax U 4.5. Seperti dukungan kamera 8 MP, WiFi HotSpot, Dual on Active, teknologi EVDO, dan kelebihan lainnya yang pastinya tidak diniliki oleh smarphone lainnya dengan penawaran harga di atas. Nah bicara soal harga, kira-kira keluaran baru smartfren ini di bandrol dengan brapa ya.??

HARGA NEW SMARTFREN ANDROMAX V 5.0 TERBARU
Dilihat dari spesifikasi yang di tawarkan memang New Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru menyasar pengguna smartphone kelas atas dengan harga sangat kelas bawah. Dikutip dari situs smartfren.com, 1 unit New Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru ini di banderol dengan harga Rp 2.300.000,- Harga yang sangat tidak sebanding dengan spesifikasi yang di tawarkan.

Demikian sekilas info dari Fakta Isi Dunia tentang New Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru | Harga Dan Spesifikasi Lengkap, semoga bisa bermanfaat buat semua...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.