Motor Kawasaki z800 Terbaru | Harga dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki z800 ---PT Kawasaki Motor Indonesia telah meluncurkan produk terbaru yaitu Motor Kawasaki z800 tepatnya pada tanggal hari 20 Juni 2013 kemarin. Ada banyak keunggulan dari produk terbaru Kawasaki ini, penasaran.? Berikut Informasi Produk dari Fakta Isi Dunia tentang Motor Kawasaki z800 Terbaru | Harga dan Spesifikasi Lengkap.

Motor Kawasaki z800 ini termasuk jenis street fighter yang mengadopsi konsep Naked Bike dengan desain yang lebih compact. Hal ini semakin membuat Motor Kawasaki z800 Terbaru ini terlihat begitu agresif di jalanan, tentunya Motor Kawasaki z800 ini akan sangat menggoda para bikers.
Motor Kawasaki z800 Terbaru | Harga dan Spesifikasi Lengkap
SPESIFIKASI MOTOR KAWASAKI Z800 TERBARU
Dari sisi body sendiri jika dibandingkan dengan jenis motor Kawasaki jenis Z sebelumnya, Motor Kawasaki z800 Terbaru ini terlihat lebih ramping. Hal ini dimaksudkan agar Motor Kawasaki z800 Terbaru ini bisa lebih ringan saat berada di jalanan. Walaupun begitu, torsi dan power Kawasaki Z800 meningkat sebesar 15% dari varian Z sebelumnya.

Secara keseluruhan, spesifikasi paling kentara pada Motor Kawasaki z800 Terbaru ini yaitu dengan adanya empat saluran bahan bakar untuk meringankan tenaga mesin. Materialnya juga lebih ringan karena menggunakan bahan silinder. Dan ini sekaligus menjadi perbedaan paling signifikan dengan motor Kawasaki jenis Z sebelumnya.

Segmentasi pasar untuk Motor Kawasaki z800 Terbaru ini sangat cocok untuk para penggemar adventuring. Hal ini bisa terlihat pada spesifikasi desain yang lebih lancip, banyaknya lekukan dan bentuk huruf Z di jok, head lamp dan lampu belakang merupakan desain yang cocok untuk petualang. Hal ini juga diperkuat dengan kinerja mesin maksimum dengan mesin berkapasitas 800cc plus konfigurasi paralel 4 silinder, semakin pas untuk Anda yang suka touring jarak jauh. Kamu juga bisa melihat informasi lain yang lebih detail mengenai Motor Kawasaki z800 ini di www.kawasaki.eu/Z800.

HARGA MOTOR KAWASAKI Z800 TERBARU
Untuk urusan harga, seperti yang dilansir Republika Online, PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Motor Kawasaki z800 untuk pemasaran Indonesia ini, baru dalam varian warna hijau dengan versi ABS. Harga Motor Kawasaki z800 Terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 169 juta. Motor dengan mesin berkapasitas 800cc ini akan resmi dijual di Indonesia pada 1 Agustus 2013 mendatang.

Demikian Informasi Produk dari Fakta Isi Dunia pada kesempatan kali ini tentang Motor Kawasaki z800 Terbaru | Harga dan Spesifikasi Lengkap.Baca juga artikel Informasi Produk sebelumnya tentang Yamaha Mio GT Terbaru 2013| Harga dan Spesifikasi Lengkap.

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.