Gaya Sanggul Modern Terkenal Ala Seleb Hollywood

Model Sanggul Modern Ala Seleb Hollywood ---Memasang sanggul terkadang banyak dihindari sebagian wanita, dengan alasan susah dan ribet. Namun, beberapa model Sanggul Modern ala Seleb Hollywood berikut ini berbeda dan sangat cocok buat kamu yang anti ribet.

Gaya Sanggul Modern Ala Seleb Hollywood ini sangat simpel dan cocok buat kamu yang nggak mau ribet menyasak rambut ketika menghadiri pesta atau acara formal lainnya. Selain itu kebaya atau busana pesta tak harus dikenakan dengan tatanan rambut formal penuh sasakan. Memadukan gaya rambut sederhana dengan busana tradisional dan aksesoris yang menunjang, bisa membuat penampilan anda terlihat sempurna.

Nah, berikut ini contoh dari beberapa model sanggul seleb hollywood yang menarik dan patut kamu coba :

1. Kate Mara 
Model Sanggul Modern Ala Seleb Hollywood
Gaya Sanggul Modern ala Kate Mara, tampil dengan sanggul modern sederhana di gelaran red carpet.

2. Berenice Bejo 
Model Sanggul Modern Ala Seleb Hollywood
Gaya Sanggul Modern ala Berenice Bejo, nampak anggun dengan sanggul modern sederhana yang dipadu dengan kepang fishtail.

Itulah beberapa Informasi Fashion dari Fakta Isi Dunia pada kesempatan kali ini tentang Gaya Sanggul Modern Terkenal Ala Seleb Hollywood. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Perawatan Rambut Rebonding/Smoothing Agar Tetap Awet, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.