Jenis Anjing Peliharaan Terbesar di Dunia

Jenis Anjing Peliharaan Terbesar di Dunia ---Anjing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia,selain tingkahnya yang lucu, anjing juga dikenal sebagai hewan yang paling setia kepada majikannya.Tak heran jika banyak orang di dunia ini yang memilih anjing sebagai hewan peliharaannya,nah bagi anda pencinta anjing Fakta Isi Dunia kali ini akan menampilkan Jenis Anjing Peliharaan Terbesar di Dunia,berikut daftarnya:

1.Anjing Saint Bernard
Saint Bernard adalah ras anjing paling besar di dunia. Jenis anjing ini berasal dari Swiss. Dalam keadaan berdiri, tingginya bisa mencapai 35 inchi, sedangkan berat tubuhnya bisa mencapai 73-117 kg. Saint Bernard juga dikenal sebagai anjing yang sangat loyal pada majikanya, walaupun dia juga dikenal sebagai anjing yang agresif.

2.Anjing Mastiff
Mastiff, atau juga sering disebut sebagai English Mastiff adalah anjing peliharaan terbesar kedua, tingginya bisa mencapai 30 inchi saat berdiri, dan berat tubuhnya bisa mencapai 68-110 kg. Mastif dikenal sebagai anjing yang mempunyai t98]lgfqubuh kekar.

3.Anjing Neapolitan Mastiff
Peringkat ketiga jatuh pada Neapolitan Mastiff. Dalam keadaan berdiri, tinggi anjing ini bisa mencapai 31 inchi. Beratnya juga bisa mencapai 74 kg. Anjing ini dikenal karena wajahnya yang sangar serta insting melindungi-nya yang sangat besar.

4.Anjing Newfoundland
Beratnya mencapai 60 sampai 70 kg (laki-laki) anjing Newfoundland. walau tak terlalu tinggi, namun anjing ini dianggap oleh sebagian orang sebagai yang terkuat dari semua anjing, anjing ini juga unggul di operasi penyelamatan air karena memang Kakinya berselaput yang membuatnya menjadi perenang yang luar biasa.

5. Anjing Dogue de Bordeaux
Dogue de Bordeaux (juga dikenal sebagai Mastiff Perancis) adalah salah satu anjing ras kuno Perancis. Mastiffs memiliki semangat tak kenal takut dan sangat ideal untuk tugas penjaga. Beratnya mencapai 54-65 kg untuk laki-laki, dengan tinggi antara 23-30 inci.

Luar biasa gede kan anjing-anjingnya,,oh ya buat para pencinta anjing baca juga artikel terkait tentang Haraga Anjing termahal di Dunia.

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.