Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Sang Pujaan Hati

Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Sang Pujaan Hati - Suatu hubungan pastinya tidak akan berjalan dengan mulus tanpa banyak komunikasi yang baik, Komunikasi merupakan dasar dan muara dari suatu hubungan cinta, apapun itu. Baik hubungan cinta dimasa pacaran, maupun hubungan cinta dimasa pernikahan, selalu menjadikan komunikasi sebagai jalan utama untuk menciptakan keharmonisan suatu pasangan.

Untuk itu, berikut ini ada beberapa Kata-Kata Cinta Gombal yang mungkin bisa membantu membangkitkan keharmonisan dalam hubungan Anda dengan sang pujaan hati.
Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Sang Pujaan Hati
Kata-Kata Cinta Romantis
"Betapa beruntungnya diriku memilikimu."
"Kau selalu membuatku tersenyum, bahkan ketika aku sedang down."
"Aku merasa aman dan terlindungi, ketika kamu berada di dekatku."
"Temanku merasa iri padaku karena aku punya kamu."
"Dunia tampak sempurna ketika kamu menggenggam tanganku."
Kumpulan Kata-Kata Gombal
"Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu"
Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..
Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..
Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku
Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?
Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.
Demikian beberapa Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Sang Pujaan Hati, semoga bisa membantu membangkitkan keharmonisan setiap pasangan baik hubungan cinta dimasa pacaran, maupun hubungan cinta dimasa pernikahan...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.