Bentuk Atau Desain Stadion Mirip Vagina di Qatar

Bentuk Atau Desain Stadion Mirip Vagina di Qatar - Mungkin terdengar aneh, baru-baru ini Desain Stadion Mirip Vagina di Qatar menjadi topik hangat di dunia maya setelah beberapa foto desainnya terkuak ke internet. Stadion Vagina, mungkin itulah nama yang diberikan oleh netizen untuk stadion baru yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Mengapa dijuluki Stadion Vagina? Berikut ini Fakta Isi Dunia akan berbagi sekilas Informasi tentang Bentuk Atau Desain Stadion Mirip Vagina di Qatar. Seperti yang diungkapkan oleh beberapa netizen berikut ini:
@packer_hawk: "Nice giant vagina stadium, Qatar"
@Praedor: "Sounds great. Better than norm anus appearance "@Valerie0714: Qatar stadium design critics: it ‘looks like a vagina’
@nickseemore: "We definitely need more vagina-shaped buildings. How about a bank? Or a car wash? Food court?"
Perusahaan yang menangani Desain Stadion Mirip Vagina di Qatar ini awalnya terinspirasi dari sebuah perahu nelayan setempat. Namun ide ini sepertinya tidak tersampaikan ke publik. Karena jika dilihat dari atas, desain stadion ini lebih mirip vagina (alat kelamin wanita) ketimbang perahu .

Foto Desain Stadion Mirip Vagina di Qatar



Demikian sekilas Informasi tentang Bentuk Atau Desain Stadion Mirip Vagina di Qatar pada kesempatan kali ini...

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.