Masalah Cinta Tak Berbalas | Berikut Tips Dan Cara Mengatasinya

Masalah Cinta Tak Berbalas | Berikut Tips Dan Cara Mengatasinya - "Galau" merupakan salah satu efek dari Cinta Tak Berbalas atau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Masalah cinta memang sering dihadapi oleh manusia dan itu merupakan menjadi bagian dari hidup yang harus dijalani. Memang tidak dipungkiri kalau cinta sering menimbulkan beberapa dampak dalam hidup seseorang.
Masalah Cinta Tak Berbalas | Berikut Tips Dan Cara Mengatasinya
Lalu, bagaimana Cara Mengatasi Cinta Tak Berbalas? Pada kesempatan kali ini Fakta isi Dunia akan mengulas tentang Tips Dan Cara Mengatasi Cinta Tak Berbalas.

Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta yang tidak menuntut balas. Sebagian sependapat dengan pemahaman cinta sejati ini.

Namun kebanyakan orang pastinya akan merasa kurang enak hati dan menyakitkan jika cinta yang ia tunjukkan kepada seseorang dianggap angin lalu. Inilah yang disebut dengan "Cinta tak berbalas". Untuk itu berikut ini ada beberapa tips atau cara untuk mengatasi Cinta Tak Terbalas :

Tips Mengatasi Masalah Cinta Tak Terbalas
1. Harus Menerima Kenyataan
Bisa menerima kenyataan bahwa sebenarnya si dia tidak memiliki rasa yang sama. Bila anda terus untuk percaya bahwa kesempatan anda terhadap si dia untuk bisa mencitai masih ada, tentu saja usaha move on yang akan anda lakukan semakin sulit untuk dilakukan.
2. Tetap Berpikir Positif
Stay positive. Maksudnya, jangan sampai kondisi dan situasi ini mampu mempengaruhi perasaan anda seluruhnya. Karena kenyataannya patah hati soal cinta bukanlah akhir dari dunia.
3. Berusaha Mengerti dan Memahami
Cobalah untuk mengerti dan memahami alasan kenapa cinta anda tidak terbalas. Pahami dengan baik alasan tersebut akan muda bagi anda untuk bisa segera melupakannya.
4. Gunakan Waktu Untuk Kegiatan Yang Bisa Menghibur Anda
Untuk bisa melupakan yang namanya orang terkasih memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi, anda bisa mencoba dengan melakukan sesuatu dan menghabiskan waktu dengan keluarga mapun teman anda. Anda harus yakin bahwa masih ada orang di luar sana yang memiliki rasa sayang kepada anda.
5.Tetap fokus menatap masa depan
Memang bisa dirasakan bahwa cinta yang bertepuk sebelah tangan terasa menyakitkan. Akan tetapi, bukan berarti bisa membuat masa depan anda hancur.
6. Coba Melakukan Pelarian
Memang bukan saran yang terbaik saat cinta Anda tak terbalas. Tetapi Anda boleh mencoba berkencan dengan beberapa orang. Ingat, jika Anda tidak berniat serius, jangan sampai menyakiti hati teman kencan Anda. Semua ini dilakukan agar Anda lekas move on dari cinta yang tak terbalas saja.
7. Coba Tanyakan Pada Diri Anda Sendiri
Tanyakan kepada diri Anda, “Kenapa aku mau bersama dengan orang yang tidak mencintaiku?” berkali-kali. Anda akan sadar dan akhirnya bisa move on dari cinta yang tak terbalas.
Itulah beberapa tips dan cara mengatasi Masalah Cinta Tak Terbalas yang mungkin bisa membatu Anda untuk keluar dari rasa sedih.

Demikianlah sekilas info seputar Asmara Dan Cinta tentang Tips Dan Cara Mengatasi Cinta Tak Berbalas pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel lainnya tentang Tips Atau Cara Membuat Pria Tergila-gila dan Jatuh Cinta Kepadamu.

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.