Selamat Hari Valentine 2013 | Kata-Kata Ucapan Lewat SMS

Selamat Hari Valentine 2013 | Kata-Kata Ucapan Lewat SMS ---Tak lengkap rasanya, jika di hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan Valentine 2013 kali ini tak dibumbui dengan kasih sayang dan cinta. Teman-teman ada banyak sekali cara untuk mengungkapkan perasaan  tersebut, salah satunya dengan saling mengirimi ucapan lewat SMS. Berikut ini kami akan berikan beberapa SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013
SMS UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE 2013
SMS UCAPAN HARI VALENTINE 2013
  • Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine 2013.
  • SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Aku sungguh mencintaimu. Selamat Hari Valentine 2013. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine 2013.
  • Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. Selamat Hari Valentine 2013.
Itulah beberapa SMS Ucapan Hari Valentine 2013 ini, kirimkan kepada orang-orang tersayang buat kamu.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada teman-teman pada kesempatan kali ini tentang SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013, semoga bermanfaat buat semua.

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.