5 Orang Terkaya Di Dunia Saat Ini

Berikut merupakan daftar orang-orang terkaya di Dunia saat ini
1. Carlos Slim Helu

Carlos Slim Helu merupakan seorang konglomerat asal Meksiko, pemilik perusahaan telekomunikasi Telmex dan America Movil. Carlos masih menempati urutan teratas daftar orang terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan sebesar 69 miliar dollar AS. Jumlah ini turun 5 miliar dollar AS dari kekayaan sebelumnya akibat menyusutnya saham perusahaan Carlos. Kendati demikian Carlos masih kokoh di puncak daftar 5 orang terkaya di dunia saat ini.


2. Bill Gates
Siapa tidak kenal pria yang murah senyum dan jenius ini? Ya, dia adalah Bill Gates, pria yang telah berjasa besar dalam dunia iptek modern dengan menciptakan Microsoft. Boss besar Microsoft Corp ini memiliki kekayaan sebesar 61 miliar dollar AS atau naik 5 miliar dollar AS dari kekayaan sebelumnya. Semua pencapaian ini tidak lepas dari keberhasilan Microsoft dalam meraup saham tertinggi selama satu dekade terakhir ini.


3. Warren Buffet

Amerika Serikat tidak hanya menempatkan Bill Gates sebagai salah satu orang yang terkaya di dunia, namun negara Paman Sam ini juga diwakilkan lagi oleh Warren Buffet
yang berprofesi sebagai seorang investor handal. Kekayaan yang dimiliki Warren mencapai 44 miliar dollar AS.





4. Bernard Annault
Berada di posisi empat besar, ditempati oleh Bernard Annault, pria Prancis yang juga menjadi orang terkaya di benua biru Eropa. Kekayaan pria berusia 63 tahun ini ditaksir mencapai 41 miliar dollar AS.


Sedangkan orang terkaya di Asia dipegang oleh Li Ka-shing, seorang pengusaha asal Hongkong. Majalah Forbes sendiri menempatkan 17 warga Indonesia yang masuk dalam daftar 1.226 orang terkaya di dunia.

Untuk Indonesia sendiri, peringkat pertama ditempati oleh Budi Hartono atau urutan 146 di dunia. Pemilik PT. Djarum Indonesia ini memiliki kekayaan mencapai 6,5 miliar dollar AS atau sekitar 59 triliun rupiah. Sebuah jumlah yang fantastis bukan?

Itu tadi merupakan daftar dari orang-orang terkaya di dunia. Apakah anda tertarik mengikuti kesusksesan mereka?

 
© Copyright 2012-2014 Fakta Isi Dunia Sponsorship Informasi Travel Dan Wisata - Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.